BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

D & G

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Kamis, 23 Desember 2010

List to do

1. Foto Prewedding   oleh Ujenk Pulplemphotography
   tinggal nunggu pre wed album + CD fotonya

2. Cincin oleh http://www.thepromisesring.com/
    cincin sdh jadi...tinggal box danukiran di boxnya.
    kelar : Pertengahan Februari

3. Undangan oleh Julian Card di tebet
    cetak 800 ndangan u digedung + 100 undangan u drmh. lagi nyusun dummy undangan
    kelar : Februari awal--di cek lagi ntar--

4. Souvenir by S & C collection di jatinegara
     pesan 950 souvenir. --sedang dlm proses dan februari kelar--

5. Kebaya oleh QZM sunan giri
    kebaya weddingq da jadi.full payet n suka bngt ^^ tinggal nunggu beskap mas yang lagi dipeyet.
    kelar : pertengahan Januari

6. Bahan Seragam u keluarga+Orang Tua+ panitia is done.finally ^_^ stelah beberapa kali bolak balik   mayestik, pasar baru dan fatmawati. kebaya ortu sedang dlam proses jahit.


  7. Hunting seserahan yang blom

8. cari kontrakan/rumah

apa lagi yah??
dah ah... i dont know what i must to do next!!

*butuh jalaaan-jalaaannnnnn

review seserahan

desember adalah waktunya shopping ^__^
waktunya untuk hunting seserahan hehhehhehe.....
menjelang natal dan tahun baru banyak bngt mall2 dijakarta yang ngadain mid nite sale....
jumat 17 des lalu aq ditemani sahabatq ye2 hunting seserahan di semanggi mid nite sale. belanja dr jam 19.30-jam 12 mlm an...ampun d...

tapi apa aja hasilnya??? qta hanya mendapatkan :
1. sepatu kerja
2. bedak, eye shadow, blush on, maskara, lipstik dari revlon
3. celana kerja eksekutif

4 jam jalan cuma dpet itu doankkkk....*ngapain aja ya itu.....kelamaan muter2 n menimbang2 ni kyaknya hehhehhe....

untuk saat ini belanjaan seserahan yang sdh dibeli :

1. seperangkat alat shalat ( mukenah, sajadah, tasbih)
2. perlengkapan mandi
  • handuk
  • bodyscrup, sabun dan hand body dr body shop                                                                         
3. make up
  • separangkat alat make up dari revlon ( g mau ambil pusing pilih2 yang laen)walaupun sebenarnya aq biasa pke bedak dari ultima, maskara dr loreal. biar enak aja diliat sama smua merkny hehehhehe...*g penting bngt ya :P g banyak2 jg u make up ...soalnya g terlalku suka dandan
  • 2 buah parfum. hasil tergoda melihat 70 % discount hehhehhe...
  • kuas u blush on..* kuas lama da mu tewas :P
  • lip gloss dari body shop
4. perlengkapan kerja
  • 2 celana eksekutif item dan krem
  • 2 kemeja eksekutif warna putih n ungu..suka sekali baju ini ^_^
  • sepatu kerja
5. perlengkapan pesta
  • tas pesta warna item  * yang lama sdh tewas :(
  • bahan brokat warna salem--suka bngt ^^ *mau tak jaitin kebaya u seserahannya
  • bahan batik
  • bahan warna biru yang rencana mau tak buat untuk bawahan
6. baju santai
  • jeans point one item
  • jilbab
  • 2 buah broz
7. perlengkapan tidur
  • satu set bra+cd+lingeri
  • 1 lusin CD beraneka warna yang cantik2 bngt warnanya * hasil belanja ke tanah abang :p

kmrn si mas dtlp sama ma2nya.tanyain apa aja seserahan yg sdh mas kasih u aq. pas diceritain ke ma2, si ma2nya marah2 ma mas. katanya" kok baru segitu seserahan untuk dewi" dan ma2 tlp aq untuk belanja lebih banyak lagi..belanja apapun yang aq mau...belanjanya barangnya g harus satu. beli aja sepatunya 3, tasnya 3 dll.....belanja aja ntar minta gilang yang bayarin :p *waduuuhh...seneng tapi kasian jg ma masq hehehehhe

sdh tlp mas u konfirmasi n mas say " ya belanja lagi sonoo...dr pd dimarahin mama loh qiqiiqiqiqiiqi....
SIAP LAKSANAKAN sayaang hehhehehhehehhhe......*SHOPPING lagiiiiiiiiiiiiii
senyum2 sendiri abiz terima tlp dari ma2 ^__^

untuk sementara seserahan yang kurang :
  • seprey+ bed cover ( pesan dri ma2 ini harus ada. untuk kalian jg katanya ^_^ )
  • tas kerja
  • blazer kerja
  • sandal/sepatu santai + spatu pesta
  • baju santai
  • mu nambah beli CD+bra
  • dompet
ada libur natal 3 hari n g ada rencana mudik...saatnya berburu kembali ^__^

Kamis, 16 Desember 2010

kebayakuuu....

seneng bangt waktu liat hasil kebaya resepsiku...
awalnya deq2kan bgt gmana hasilnya..secara aq baru nyoba pertama kali jait di QZM.tapi ternyata hasilnya memuaskan,,..sebelum di payet si aq agak ilfil..kok gtu jadi modelnya..tapi ternyata pas udah dipayet..berubah booo...hehhehehehhe...
alhamdulillah...kebayaq da jadi. ternyata cepat bngt..cma 1.5 bln dr anter bahan kebayaq yang full payet itu kelar. cuma punya si mas blm jadi..
kmrn waktu si ndud ksini n bela2in ngejar ke sunan giri buat fitting eh..ternyata kebayanya da dipayet ma orangnya. pdhl kan blm fitting awal :( kasian sekali masq...
pengalaman ni..klo mau ksana mending tlp dulu de bajunya da dsana pa ga?sdh kelar pa gak?dari pada da jauh2 ksana ternyata kebaya blm jadi :(
akhir des ini ato awal januari pas mas ksini qt fitting lagi...n liat hasil payetnya. semoga sama memuaskannya dengan kebayaku ^_^

ni dia bocoran sedikit kebayaku ;)


untuk gambar seluruhnya ntar ya setelah acara ^_^

Kamis, 28 Oktober 2010

abaya muslim

setelah kmrn ke mayestiik..n liat betapa bnyak n beraneka ragamnya warna2 bahan sifon ma satiin yang harganya jg terjangkau sangaat ituu...aku jadi kepikiran  buat gauun panjang untuuk prewedd nantii....
dan langsung seketika aku  beli bahan chiffon gradasi  seharga 40ribu/m dan bahan satin 22 ribu/meter u dalamannya.

masih bingung tapi modelnya mau dibuat kyak apa...
sdh ada siih referensi yang diambil dari internet.ini dia contohnya...






bagus2 yah.....
pengennya si yang bawahnya terlihat ngembang n mekar. biar keliatan anggunnya gitu...hehehehhehe
nah atasannya mash bingung kyak gmna modelnya. mungkin dkasih obi kali yah..biar g monoton.
ato seperti contoh yang warna item jg lucu yah..atasannya kebaya gituuu....

masalaahnya jahiitnya dmana?????secara ni gaun pengen tak pke u pre wed des ini. keburu g ya 1 bulan hix...hiixx....
#ngebayangin  pke gaun yang warna putiih itu pasti cantikk yah ^_^ mimpiiii...........




 

Kamis, 14 Oktober 2010

huntiiing bahan seragam

yupz...walaupun sakit mendera tapi harus tetap semangad nih.mumpung cami kejakarta. jadi sekalin ngajkin berkeliling pasar baru untuk hunting bahan untuk teman2 dan keluarga....


pada dasarnya aku orangnya g enakan bngt...
susah klo belanja gitu klo pelayannnya sdh bongkar2 banyak...

nunjukin ini itu...ngeluarin bahan2 yang menurut dia pas untuk kita. tapi kitanya masih g sreq..mau keluar dari toko itu rasanya gmana gtu yah,.....

karna bahan untuk keluarga g ada yang bagus dsana akhirnya aku memutuskan untuk bertanya untuk bahan seragam teman2 ajah...dengan bahan brokat warna "g ngerti warna apa" yang penting cantiiiik dan aku sukaaa hehhehhe

karna sdh suka tinggal proses tawar menawr nih....
dan akhirnya yupppyyyy.....dapet d..
semoga suka ya teman2 ^__^
ini dia bahannya :



sebelah kanan untuk teman
sebelah kiri untuk keluarga

bagus gak???

klo yang sebelah kiri yang puring emas adalah untuk keluarga besar bengkulu dan probolinggo. klo dilihat hampir senada yah..
emang untuk keluarga di cari yang lebih cocok warnanya untuk ibu2 dan mash masuk dalam tema...
bahan kebaya keluarga ini kami beli di toko Sidodadi. berbeda dengan toko waktu beli seragam teman.
toko ini enak banget..pelayannya jg mbak2 yang ramah serta baik hati...
sabaar bngt dia nglayanin kita, trus semangad jg...gesiit...
pokoknya OKE bngt d pelayanann ditoko ini..

gimana g oke coba...kita dsungguhin 2 botol sostro...sdh habiz dkasih lagi..n karna meliahat aku yang sdh lemes ditawarkan pula somai,..ato nasi goreng sambi dia motong2 tu bahan.karna mang laper jadi kita g nolak d hehhehe...
ini foto2 kami :

cami lagi jd asiisten pribadi u chat teman2 mengenai warna puring ;p

nah ini lagi makan somai yang dkasih ama mbaknya. g tanggung2 dkasih 2 piring malah hehhehe....

teteep narsiiis doonkk ^_^

capeek...gi liatin  mbaknya potong baham sa,bil mikir bagus g ya..bagus g ya..#dassar plin plan

untuk teman n keluarga sdh dapat. tinggal bingung ni buat seragam ibu dan mama serta mbak ratih dan adekku..
untuk orang tua dari kmrn sebenarnya naksir ma bahan prancis sto semi prancis...
klo prancis harganya 400an ribu untuk 1 baju. setekah didiskon dari harga norma 800ribu..warnanya merah emas..

kyak gini ni contohnya.
semi prancis warna merah
perancis gold + puring gold (kurang jelas ya puringnya)
 
heran d kok bisa mahal ya tu bahan..pdhl g ada payetnya sama sekali...*OON.....
takut salah mending nungguin di ibu kejakarta aja de..biar ibu yang milih dw...skalian bayar dw hehhehehhe *g sopan......

seppp....hari yang melelahkan tp menyenangkaaannnn ^_^
seragamnya ditunggu ya teman2...jait yang cakep yah....

hunting pasar sunan giriii

sabtu tgl 9 kmrn cami datang dari lampung kejakarta. seneengnya...obrolaan selama 2 hari cami djakrta adalah mengenai persiapan yang masih 40 persen :(

rencana awal siang adalah langsung ke pasar sunan giri menuju QZM. penasaran bngt dengan tempat jait satu ini soalnya kata para calon pengantin kt4 jait disini murah dan bagus..
pasar sunan giri ini terletak didaerah rawamangun.sebenarnya aku da sering bngt bolak-balik rawamangun.secara kampus dsana jg. tapi g tau mana yang namanya pasar sunan giri hehhehehe...berbekal bertanya dengan teman akhirnya qt menemukan ni pasar...*ternyata deket banget bowww ma kampus...#kmane aje neng hiihihiihihi....

sesampai dsana qt binguung.....
nah lo..letaknya dman atuh QZM...
akhirnya muter2 berlagak sok tau n g mau tanya...baru akhirnya nemu :p


di pasar sunan giri emang bnayak bngt tempat jait.,...klo buat yang baru pertama kali jait dsana kyak aku mkn bingung d mau menjatuhkan pilihan kman...tapi karna da baca darai bnyak blok n bnyak yang jait di QZM ya sudah akhirna memutuskan bertanya ksan alangsung.
sesampai dsana qt antri dulu..bnyak bangt yang mau jait..so..kita liat2 dulu model kebaya yang dipajang dsana. cantik2 reekkkk....bkn ngileerrrr....
lebih dari 14 menit baru qt dilayanin. saat itu kitaketemu dengan namanyamas Qoshim. mas koshim menanyakan kita mau model yang kyak apa. n langsung dia gambar...oia dsana qt jg bisa lo cari model2 kebaya dr majalah ato dari komputernya dia..buanyaaak bngt d modelnya.ampe bingung sendiri pasti hehhehe...klo kita ada contoh di flash disk n  mau diprint dsan ajg bisa kok...enak kan ^^
ni dia contohnya :





gimana menurut kalian bagus ga kira2??
sebenarnya masih bingung ni ma model. kan tema kita merah dan gold. aku pengennya anatra kebayaq, beskap mas n dekorasi warna g terjadi kebakaran dengan merah2..
kata pak koshim si gpp..
si mas yang pke merah daleman emas n kebayaku yang lebih dominan ke emas..ehm,....*ngebayangin...
semoga ntar hasil permaenan payetnya baguuus...amien....
oia untuk beskap mas kita contoh beskapnya asraf dan BCL yang berwarna merah.
ini dia contohnya :




bagus kan..bagus kan...hehhehe...si cami suka bangt ma model asraf ini..aku jg..ntar yag bedain daleman rompinya cami warnanya emas.ma model topinya ntar pke topi yang bulet biasa...
aku ma cami akhirnya menutuskan untuk jait kebaya n beskapnya dsana aja...
#pdhl rencana awal survey doank...trus mau liat2 ke myra murna dan zohra...
ya sudahlah...
semoga hasil kebayanya memuaskan....
soal harga..lumayan lah..g bikin kantong jebol. dibandingkan jait di desainer2...#ya iyalaaaa....hehhehhehe
so..qta tunggu aja novembeer untuk fitting pertama
jadi ga sabaaarrrrr ^__*

Senin, 11 Oktober 2010

about KUA

ngobrol2 soal dokumen2 yang diperlukan untuk catatan sipil dan apa aja yang harus dilakukan sepertinya akan  menambah keribetan yg sdh ada nih...
wlupun mash 5 bulan lagi..tapi sepertinya aku harus mencari tau dari sekarang. secara ktp aku djakarta dan cami di probolinggo dan kami menikah dkota kelahiranq di bengkulu..*g ngerti blas gmana tuh prosedurnya..
untungnya ada mbah google yang siap membantu danbuku panduan dari http://www.my-weddingbelle.com/
hasil br browsing nemulah salah satu blog yang oke bngt ^^ nih di prosedurnya yang aku copi..*numpang copas yah sis ^__^


Jika anda menikah di kediaman Calon Pengantin Wanita (CPW), langkah-langkah persiapannya antara lain adalah :



Langkah Pertama

CPW ke RT dan RW setempat untuk minta pengantar surat dari RT dan RW. Bawa fotokopi KTP CPW (2 lembar).

Langkah Kedua

CPW ke KELURAHAN dengan membawa fotokopi KTP CPW (2 lembar), surat pengantar RT dan RW (langkah pertama), fotokopi KK CPW (2 lembar), fotokopi KTP Calon Pengantin Pria (CPP), fotokopi KK CPP.

Hasilnya : Surat N1 dan N4 untuk dibawa ke KUA



Langkah Ketiga

CPP ke RT dan RW setempat untuk membuat surat pengantar. Bawa fotokopi KTP CPP (2 lembar), fotokopi KTP CPW (PENTING, agar ditulis keterangan menumpang menikah di KUA dekat tempat tinggal CPW).

Langkah Keempat

CPP ke KELURAHAN untuk bikin SURAT PENGANTAR KUA NUMPANG NIKAH. Bawa fotokopi KTP CPP (2 lembar), fotokopi KK CPP (2 lembar), fotokopi CPW (1 lembar), fotokopi KK CPW (1 lembar).

Hasilnya :Surat N1 dan N4 untuk dibawa ke KUA

Langkah Kelima

Ke KUA CPP untuk membuat SURAT NUMPANG NIKAH. Bawa Surat Pengantar dari Kelurahan CPP, KK CPP, KTP CPP, KK CPW dan KTP CPW. Biaya sekitar 100k IDR.

Langkah Keenam

Ke KUA CPW dengan membawa Surat Pengantar dari Kelurahan CPW, Surat Numpang Nikah CPP, KK CPW dan pas foto 2×3 (3 lembar masing-masing). Biaya sekitar 100k IDR bukan termasuk biaya penghulu.

Hasil : Surat keterangan akan menikah di KUA …….

Abis itu tinggal janjian sama penghulu. Dan mau dijemput kapan penghulu nya ? Biaya penghulu 500k IDR – 1jt IDR.  (tergantung lokaksi jg kali yah...)Tips nya bayar separuh dulu ke penghulu sebelum acara dan bayar sisanya setelah acara. Hihihi..

about mahaar

Mahar dan Nilai Nominal
Mahar ini pada hakikatnya dinilai dengan nilai uang, sebab mahar adalah harta, bukan sekedar simbol belaka. Itulah sebabnya seorang dibolehkan menikahi budak bila tidak mampu memberi mahar yang diminta oleh wanita merdeka. Kata ‘tidak mampu’ ini menunjukkan bahwa mahar di masa lalu memang benar-benar harta yang punya nilai nominal tinggi. Bukan semata-mata simbol seperti mushaf Al-Quran atau benda-benda yang secara nominal tidak ada harganya.




Hal seperti ini yang di masa sekarang kurang dipahami dengan cermat oleh kebanyakan wanita muslimah. Padahal mahar itu adalah nafkah awal, sebelum nafkah rutin berikutnya diberikan suami kepada istri. Jadi sangat wajar bila seorang wanita meminta mahar dalam bentuk harta yang punya nilai nominal tertentu. Misalnya uang tunai, emas, tanah, rumah, kendaraan, deposito syariah, saham, kontrakan, perusahaan atau benda berharga lainnya.

Adapun mushaf Al-Quran dan seperangkat alat shalat, tentu saja nilai nominalnya sangat rendah, sebab bisa didapat hanya dengan beberapa puluh ribu rupiah saja. Sangat tidak wajar bila calon suamiyang punya penghasilan menengah, tetapi hanya memberi mahar semurah itu kepada calon istrinya.

Akhirnya dengan dalih agar tidak dibilang ‘mata duitan’, banyak wanita muslimah yang lebih memilih mahar semurah itu. Lalu diembel-embeli dengan permintaan agar suaminya itu mengamalkan Al-Quran. Padahal pengamalan Al-Quran itu justru tidak terukur, bukan sesuatu yang eksak. Sedangkan ayat dan hadits yang bicara tentang mahar justru sangat eksak dan bicara tentang nilai nominal. Bukan sesuatu yang bersifat abstrak dan nilai-nilai moral.

Justru embel-embel inilah yang nantinya akan merepotkan diri sendiri. Sebab bila seorang suami berjanji untuk mengamalkan isi Al-Quran sebagai mahar, maka mahar itu menjadi tidak terbayar manakala dia tidak mengamalkannya. Kalau mahar tidak terbayar, tentu saja akan mengganggu status perkawinannya.

Mahar Dengan Mengajar Al-Quran
Demikian juga bila maharnya adalah mengajarkan Al-Quran kepada istri, tentu harus dibuat batasan bentuk pengajaran yang bagaimana, kurikulumnya apa, berapa kali pertemuan, berapa ayat, pada kitab rujukan apa dan seterusnya. Sebab ketika mahar itu berbentuk emas, selalu disebutkan jumlah nilainya atau beratny, maka ketika mahar itu berbentuk pengajaran Al-Quran, juga harus ditetapkan batasannya.
Kejadian di masa Rasulullah SAW di mana seorang shahabat memberi mahar berupa hafalan Al-Quran, harus dipahami sebagai jasa mengajarkan Al-Quran. Dan mengajarkan Al-Quran itu memang jasa yang lumayan mahal secara nominal. Apalagi kita tahu bahwaistilah ‘mengajarkan Al-Quran’ di masa lalu bukan sebatas agar istri bisa hafal bacaannya belaka, melainkan juga sekaligus dengan makna, tafsir, pemahaman fiqih dan ilmu-ilmu yang terkait dengan masing-masing ayat tersebut.
Dari Sahal bin Sa’ad bahwa nabi SAW didatangi seorang wanita yang berkata, Ya Rasulullah kuserahkan diriku untukmu , Wanita itu berdiri lama lalu berdirilah seorang laki-laki yang berkata, Ya Rasulullah kawinkan dengan aku saja jika kamu tidak ingin menikahinya. Rasulullah berkata, Punyakah kamu sesuatu untuk dijadikan mahar? dia berkata, Tidak kecuali hanya sarungku ini Nabi menjawab, bila kau berikan sarungmu itu maka kau tidak akan punya sarung lagi, carilah sesuatu. Dia berkata, aku tidak mendapatkan sesuatupun. Rasulullah berkata, Carilah walau cincin dari besi. Dia mencarinya lagi dan tidak juga mendapatkan apa-apa. Lalu Nabi berkata lagi, Apakah kamu menghafal qur’an? Dia menjawab, Ya surat ini dan itu sambil menyebutkan surat yang dihafalnya. Berkatalah Nabi, Aku telah menikahkan kalian berdua dengan mahar hafalan qur’anmu .
Dalam beberapa riwayat yang shahih disebutkan bahwa beliau bersabda, Ajarilah dia al-qur’an. Dalam riwayat Abu Hurairah disebutkan bahwa jumlah ayat yang diajarkannya itu adalah 20 ayat.
Permintaan mahar dalam bentuk harta yang punya nilai nominal ini pada gilirannya harus dipandang wajar, sebab kebanyakan wanita sekarang seolah tidak terlalu mempedulikan lagi nilai nominal mahar yang akan diterimanya.
untuk lebih jelas silahkan baca  http://blog.re.or.id/perihal-seperangkat-alat-sholat-dan-al-qur039an-sebagai-mas-kawin.htm


kesimpulan yang dapat ditarik berarti sebenarnya mahar dengan karya hiasan uang itu adalah pemborosan n tidak mempunyai manfaat yah...selain dari sebuah seni lukisan uang yang hanya daapt dipajang dan dilihat...ehm.....*jadi mikiiir....
 padahl tadi pagi ma cami habiz bahas soal mahar kita...

rencana awal qt pengen mahar uang sebesar 610.100 yang artinya 6 tahun 10 bulan dan 10 hari sdh kami berpacaran hingga saat pernikahan dimulai lagi dari 0 kami akan menjalanakan kehidupan baru kami sebagai sepasang suami-istri....*ciieh..cieh....hehhehehhe


karna sdh membaca perihal mahar ini sepertinya aku harus ngobrol lagi ni ke cami...
*keputusan bersama n berdiskusi itu lebih baek kan ^__^

Senin, 20 September 2010

Gedung kemuning


salah satu agenda aq sewaktu liburan lebaran kmrn adalah survay gedung yang sdh dibooking oleh ibu. selailama djakarta penasaran bngt gmna penampakan aula kemuning. slama ini nyokap aja yng bilang dtlp katanya besar, bagus dll...
gilang sayang jg penasaran bngt..makanya mau tak upload fotonya via bloq in.
cekidot ya sayang ^_^

aula luar




Add caption
area u pelamianan nanti

Jumat, 03 September 2010

6 Tanda Jika Dia Pria Yang Tepat Untuk Anda

Pria yang tepat untuk Anda akan datang dengan sendirinya, tapi bagaimana cara mengenalinya jika dialah si Mr. Right. Ini beberapa sikap yang biasanya dilakukan oleh Mr. Right hanya untuk Anda.

1. Si dia mau meminta maaf dengan tulus ketika ia melakukan kesalahan, baik kesalahan yang serius atau yang kecil. Saat memninta maaf, ia pun tidak segan memberikan hadiah kecil atau paling tidak melakukannya dengan usaha yang lebih untuk menunjukkan rasa bersalahnya.

2. Si dia sudah memiliki pendapatan yang tepat dan juga tabungan dalam jumlah cukup. Tak perlu berlimpah, yang terpenting bijak dalam mengatur keuangannya sendiri dan tidak boros.


3. Ia selalu berkata jujur kepada Anda dan juga tidak pernah menyimpan rahasia dari Anda.


4. Buat dia, tidak masalah jika berat badan Anda naik 5 kg atau wajah Anda berjerawat karena PMS. Baginya, Andalah yang tercantik.

5. Tidak lagi melirik wanita lain saat sedang berjalan dengan Anda. Si dia pun tidak ragu lagi berbicara mengenai wanita-wanita cantik di televisi.


6. Jika ia benar adalah pria yang tepat untuk Anda, ia pasti tidak ragu untuk mengungkapkan perasaanya dengan Anda, ia akan menyatakan cintanya. Tidak hanya itu saja, ia pun mengungkapkan alasan mengapa ia mencintai Anda.



Coba perhatikan sikap pasangan Anda, apakah ia memiliki semuadari syarat diatas. Jika keenam hal tersebut sudah ia lakukan, berarti dialah Mr. Right untuk Anda.

semoga kriteria sdh ada di gilang suryo dewantoro...insyaallah dia adalah pria yang tepat u mendampingiq ^^
dikutip dari _www.wolipop.com _

Selasa, 31 Agustus 2010

cihuuy...dapat keponakan ^_^

alhamdulillah..seneng bangt..akhirnya aq punya keponakan...
keponakan pertama ni ^__^ namanya ferha alifa ramadhani...
ferha= feri n rara
akifa = anak pertama
ramadhani =karna lahirnya dibulan ramadhan 280810 pd mlm hari

lahirnya prematur dengan berat 2.4 kg..tp alhamdulillah sehat...
ibuq senang bngt..karna da jd nenek skrng...lebih2 ayah,,karna katanya si keciil da kasih senyum manisnya..

aq  da bisa senyum ma opa lo  tante ^^

alifa dengan ayah n ibunya
aku putih n cantik loh ^^
<>
aq baru lahir tantee...

peluk n cium tante buat alifa....muaah...muuaaachhh ^__^

when we falling in love

When I fall in love..it will be forever..


Or I'll never fall in love,

In a restless world like this is..

Love is ended before it's begun,

And too many moonlight kisses,

......Seem to cool in the warmth of the sun..


When I give my heart it will be completely..

Or I'll never give my heart..

And the moment I can feel that you feel that way too..

Is when I fall in love with you..



-020504-

Miss u..
 
*ini adalah kiriman lagu dr ndutz ke wall FBq kmrn ..
n when i falling in love for now n 4 ever..my love is u...
 
I love the way you love me....
Strong and wild, slow and easy
Heart and soul so completely
I love the way you love me...

Senin, 30 Agustus 2010

pengen bubar bareng gilangq...#melow mode on

ini cerita sedihq td mlm...
aq pengen n kangen bngt pengen bisa buka puasa bareng dengan gilangq..rasanya sedih berbuka sendiri dkosan disaat teman2 yg laen buka ditemanin pacarnya :( *melow mode on...
aq bbm gilang..n bilang apa yang tak rasain skrng,...
dan terjadila percakapan antara kami b2...

berikut kilasan bbm kami td mlm :
@aq : sayaaang...wey kangen pengen buka bareeeng.....

@gilang :
   " gmna ya sayang...emeng kyak gini keadaannya,.."
sabar yah....pelan2 semuanya nuju ke arah yang lebih baik...uwey boleh berpikiran seperti itu...
boleh banget...
tapi kesedihannya harus diarahin ke yang lebih positif yah..
makasih ya sayang...
itu tandanya  uwey sayang ma gilang,,
gilang jg sayang bngt ma uwey...sabar ya sayang....

@ aq : wey jg sayang bngt kok ma gilang suryo dewantoro....

@ gilang :
" cuma itu yang bisa gilang bilang ke uwey skrng....
gilang cuma cinta ke dewi fita sari ^^ " *langsung klepek2 :)

@ aq : "perasaan wey seperti ini wajar kan say?"

@gilang:
" io...wajar banget say...
disatu sisi gilang sedih karna uwey ngrasa gtu..sedih karna gilang g bisa menuhin keinginan uwey skrng"
tpi disisi lain gilang suka..karna itu tandanta uwey pengen bersama ma gilang,...
sabar ya n SEMANGAD....

kata2 ndutz td membius sedihq menjadi rasa bahagia...
bahagia karna dia slalu menyemangatiq...
bahagia karna dia slalu membuat aq berarti...
bahagia n beruntung karna aq bisa memilikinya...
terima kasih sayaang...kau slalu buaq berarti....

*uwey akan trus bersabar n bersabar sampe tahun depan qt bisa buka bersama dan sahur bersama2....amiieen ^__^
i'll always luv n miz u...
_020504_

Rabu, 25 Agustus 2010

the promises diskooooooonnnnnnn

jeng..jeng..jeng..jeeenkkk.....setelah buka http://www.wolipop.com/ kaget n surprise banget liat ada pengumuman diskon The Promises Jewellery Discount up to 60% dari tanggal 20 August-5 September 2010 di the promises pejaten village.

seketika aq langsung bbm mas..ngabarin hal ini. dan mas dengan antusias langsung bilang " go...go...go...sayang.." lha...ni mas g sadar kali yah..mana bisa diriku beli sendiri cincinnya :( kan cincinnya mesti diukur dulu lingkaran jarinya..cocok pa ndak modelnya...gmna seehh nduuutzz hehehhehehhe....
 lumayan jg ya klo cincin yang kita incer di the promises diskon up to 60 %..#ngileerrr....ngileerrrrrr *_*
 g enak nih..mempersiapkan segala sesutunya sendiri,,,,si ndutz jauuh dlampung sono..n g ada rencana dalam wktu dkat ksihi hix...hix....#meweek T_T

Senin, 23 Agustus 2010

wedding planner

baru sempat buka bloq lagi nih...
hari kamis ampe sabtu bokap daatang dari bengkulu...*seneng ^__^
yup..aq seneng nmgt karna ada yang nemenin sahur n buka...

kembali ke topik hehehhee....
jadi hari minggu 15 agustus kmrn aq mesan buku wedding planner. tertarik setelah aq browsing2 n sepertinya bermanfaat buat catatan aq dlam mempersiapkan rencana pernikahan..


bukunya menurutq menarik sekali..dikemas dengan gambr2 yang lucu.
di Wedding Planner ini qta akan mendapatkan:
Tips dan Artikel singkat praktis mengenai:


•Wedding Guide Idea, dapatkan ide – ide baru untuk mewujudkan pesta pernikahan yang unik.

•Bagaimana cara men-survei vendor, berisi pertanyaan 'kunci' yang harus ditanyakan pada vendor pilihan Anda dan pasangan agar fasilitas yang didapatkan bisa terperinci dan jelas.

•Memilih photografi dan videografi yang tepat, urusan dokumentasi adalah hal penting dalam hari pernikahan, jangan sampai Anda dan pasangan harus kecewa saat melihat ulang dokumentasi hari bahagia ini karena telah memilih Photografi dan videografi yang salah.

•Tips kesehatan, bagaimana cara relaksasi secara psikologi untuk Anda dan pasangan ketika mempersiapkan pernikahan? Bukan hanya fisik yang harus Anda persiapkan, mental pun merupakan masalah penting untuk Anda dan pasangan yang akan menikah.

•Bagaimana memilih tanggal yang tepat untuk hari H Anda? Prediksikan segala sesuatunya agar Anda, pasangan, orang tua, dan keluarga besar merasa 'klik' dengan pemilihan tanggal.

•Tips Guest Prediction, memiliki budget terbatas? Dapatkan tips singkat bagaimana cara membuat list guest tanpa harus merasa bersalah karena tidak mengundang orang – orang tertentu.

• dan juga artikel dan tips lainnya seperti :

1.Bagaimana memilih venue yang tepat

2.Pentingnya cek kesehatan pranikah

3.Pembentukan panitia keluarga

4.Emergency kit yang harus Anda siapkan di hari H.
 
 kereeeen kan....klo berminat buka aja http://www.my-weddingbelle.com/
harga bukunya 75 ribu..blom termasuk ongkir...



ini contoh bukunya :


selain itu qta jg dapat  bonus CD  INTERACTIVE ELECTRONIC MAGAZINE, yang berisi vendor2 n tips2 pernikahan...#tapi vendornya rata2 dbandung semua...soalnya lokasi mereka dibandung ^^   
dan rabu 18 agustus  krmn bukunya nyampe....nyiiippppyyy....senengnya ^^
makasih wedding belle....
makasih sayang karna da bayarin bukunya...
 

Senin, 16 Agustus 2010

kandidat souvenir 2 ^_^

melanjutkan tulisanq sebelumnya mengenai souvenir...
masih ada beberapa kandidat souvenir  nih...selain tas kecil..
jadi mungkin nanti ada 3 jenis souvenir untuk pernikahanq.

  • souvenir saat akad. soalnya setelah akad drumah ada resepsi kecil2an untuk warga sekitar rumah..
  • souvenir untuk resepsi : mungkin aq akan pke 2 souvenir. yang pasti salah satunya tas spunbob itu..*g tau knpa da jatuh hatiii ^^ yang jenis ke-2 nya masih dlam pencarian.

berikut beberapa souvenir yang masih dlam pertimbangan :
1. souvenir gelas yang cocok u temen2q dkantoran. untuk meletakkan alat2 tulis.
cantik yah...ada hiasan nama qt juga ^^
buat teman2 yang mau liat bisa dbuka di http://rumahkadosolo.multiply.com/















2. souvenir handuk.
    aku suka ama souvenir ini karna bentuknya yag beraneka ragam...
bentuknya cantik2...#menggemaskan ^^
souvenir handuk ini jg ada macem2nya lo...ada handuk yang tebel/kualitas bagus dan ada juga handuk yg tipis/handuk meteran....
#berguna g ya nanti???*think...thinnkk....

buat teman2 yang mau liat cek add di fb kyuuto souvenir ya






3. tempat pernik lekuk by : rumahsolo
   souvenir ini bisa digunakan n sangat bermanfaat buat teman2 qt dikantoran sebagai wadah u meletakkan binder clips, trigonal clips, isi stepler dsb...

menurutq souvenir ini bermanfaat...bisa diletakkan diatas meja kerja..
bagaimana menurut kalian??










4. gelas clay by: kyuuto
 karna aq pengen kasih sesuatu yang berbeda n g pasaran. sepertinya glas clay ini lucu juga..
karna bentuknya yg cute n cantik...
nanti claynya gambar cwe berjilbab n cwo yg senyumnya maniz rupawan ^^ *pujian u sayangq....















 5. kandisat selanjutnya adalah tempat tisu ato dompet kecil...
sepertinya cocok u souvenir setelah akad nanti....













yupppzz.....tinggal dipilah-pilah nih.....

yang harganya terjangkau n yang paling penting bermanfaat ^__^

puasa pertama

pusiiiing ma kerjaaan...pusing liatiiin angka2 mulu...
pengen nulis2 yg g penting ah heehhehehhehe....

btw, ternyata puasa sdh memasuki hari ke 6 yah...
tapi sayangnya aq baru bisa berpuasa sekarang..maklumlah..wanita setiap bulannya ada tamu yang datang ^_^
jam segindang aja eike da lapeeerrr bo :(
masih blom terbiasa ni perutq...maklum puasa pertama....#kuat...kuat..kuaaatt :p
taun ini jadi terlewat 5 puasa de....sedihnya....
cerita2 tentang puasa ini berarti sudah 6 tahun aq puasa jauh dari keluarga...yang lebih berat mkn waktu aq kuliah di STAN dlu..biasanya slalu berada didekat keluarga. semua sdh tersedia,n semanjak kuliah aq harus nyiapin semuanya sendiri...
ya...bisa dibilang kuliah jauh dari keluarga emang membuat aq jauh lebih mandiri...dari yang awalnya tdk perna aku lakuin sendiri..jauh dr kluarga aq mesti n harus bisa sendiri....
tpi alhamdulillah...sedari dulu ampe skrng aq berada dilingkungan orang2 yang sayang n peduli ma aq..
terkebih waktu aq kerja dijakarta n ditempatkan dikalibata. aq mendapatkan kosan yg super murah n enak..ibu kosnya jg super baik hatinya...slama 3 tahun aq kos dsana...selama 3 tahun pula aq sahur n buka bersama ibu kos n kluarga...walapun aq jauh dari keluarga...tp aq tetep merasa punya klurga ke-2.
puasa jauh dari keluarga memang sungguh tidak menyenangkan....
setiap puasa datang...aq pasti slalu menangis...
kangen rasanya pengen bisa sahur n buka puasa bareng kluarga tercinta...kehangatan n kebersamaan saat makan bersama...
kangeeen masakan ibu...
hwaaaaaaaaaaaaaa,,,.....aq jd meweeekkk T_T

tahun ini pun mkn hanya 2 kali buka puasa n 1 kali sahur yang bisa tak nikmatin bersama kluarga..
secara baru bisa cuti tgl 8 sept nanti....
kangeeennn.......

kandidat souvenir ^_^

binguuung,,,
bingguuung,,,nguuung,,,nguung klo da mikirin souvenir apa yang bakalan tak kasih ketamu2 undangan nanti..
soalnya aq pengen ngasih souvenir yang bermanfaat buat tamu2q nantinya.
bukan hanya simbolis kasih souvenir tapi nantinya souvenir itu g digunain.
pengennya kan..souvenir qt dipake orang, dibawa kmana2 n diinget teruus...#harapan...make a wish ^_^
tapi relatif jg ya..g semua orang kebutuhannya sama. mkn souvenir yang qt kasih dia da punya bnyk..jd g kepake. tapi mkn ada juga orang yang blm dpt souvenir seperti yang qt kasih..jdnya bermanfaat..
pengen kasih sesuatu yang g pasaran..tpi apa ya???*pikir..pikir..pikiir...

setelah aq browsing2 pengen bngt kasih souvenir tas kecil yang bisa digunain untuk tempat make up ato tempat naruh alat mandi saat travelling, bisa jg dgunain u t4 mukenah ataupun dibawa sebagai tas u naruh dompet n hp saat jln.
sebenarnya si terinspirasi dari kebiasaan aq yang jika keluar kantor suka bawa kotak pensil gede untuk naruh dompet+hp ato tas kecil yg bisa ditenteng u naruh dompet+hp...ribet bngt kan klo kluar pegang dompet..pegang hp.makanya suka pke tas kecil hehhehehe...

inspirasi ke-2 didapat saat mau kemusholla..suka liat mbak2nya bawa tas spunbub..(bener g ya tulisannya qiqiiqiqiqiiqi ) buat taruh mukenah+perlengkapan lainnya.
dan langsung si otak berpikir..sepertinya bagus jg ya klo kasih tas kecil gtu..*tuiink...tuiinkkk ^__*

berikut contoh kandidat souvenir aq n mas yang didapat dr browsing2 diinternet :

<>
lebih ke etnik ya...
lebih maniz n elegant by : weddingq



















tas serut spunbub

simple n maniz by : kyuuto souvenir

tas serut nan maniz by : mudah menikah
mari berbatik ^^ by : kresi lestari


bagus2 kan ^___^
kmrn da ngirim gambar n link nya ke mas..minta pendapat mengenai tas2 ini..
mas si setuju..katanya bagus2...#senengnya jika mas jg suka ^_^

tanggapannnya si mas kmrn gini :
yang dr weddingq : kata si mas dia suka...karna kesannya glamour n maniz..
yang dr rs card : tas batik ini lebih ke etnik sayaaang...tp bagus  jg
yang dr kreasi lestari : juga etnik..
jadi kata mas.."tergantung tema qt sayang"
tapi klo diminta milih mas lebih suka yang gambar tas coklar+emas...
#sekian tanggapan dari calon suami...(seneng BGT de baca pesannya mas...*senyum2 dw ^____^

tar dipilah2 lagi d tasnya..disesuaikan dengan budget mana yang lebig masuk kekantong ^^
sekian info souvenir dr sang calon pengantiin ^___^

Langkah2 mempersiapkan pernikahan

Buat calon pengantin baru...pasti bingung kan dalam mempersiapkan pernikahannya apa dulu yang mesti dlakuin..
berikut langkah2 dalam mempersiapkan pernikahan yang saya kutip dari internet :

12-6 Bulan Sebelum Hari-H:

1. Tetapkan hari dan tanggal pernikahan
2. Tentukan anggaran dan gaya pernikahan yang diinginkan
3. Tentukan jumlah tamu yang akan diundang
4. Pesan tempat untuk resepsi
5. Buat daftar tamu
6. Tentukan pengiring wanita, pengiring pria dan pengiring-pengiring lainnya. Untuk pernikahan tradisional, dipersiapkan pager ayu dan pager bagus.
7. Temui dan kunjungi desainer, tentukan dan pilih gaun pengantin
8. Pilih dan pesan katering
9. Putuskan tujuan honeymoon, lakukan pemesanan tempat dan transportasi.
10. Survei harga cincin kawin

5-4 Bulan Sebelum Hari-H:

1. Selesaikan daftar tamu
2. Hubungi pendeta/penghulu, tentukan waktu dan tempat pemberkatan/akad nikah.
3. Pilih dan pesan kartu undangan
4. Tentukan tema warna gaun yang akan dikenakan serta bunga-bunga dekorasi
5. Beritahukan kepada Ibu dan calon mertua agar mereka merencanakan gaun/kebaya yang akan dikenakan sesuai dengan tema warna yang dipilih
6. Pilih dan beli/sewa gaun/kebaya untuk pengiring pengantin wanita
7. Pilih jas untuk pengantin pria dan pengiringnya
8. Pilih dan tentukan dekorasi pelaminan / ruang pesta
9. Pilih dan hubungi fotografer, baik untuk studio, liputan dan video
10. Pilih dan pesan kendaraan pengantin dan panitia
11. Pilih dan pesan kue pengantin (ini biasanya bisa paket dengan katering juga)
12. Booking MC dan music pengiring
13. Pesan cincin kawin

3-2 Bulan Sebelum Hari-H:

1. Ambil formulir pendaftaran pernikahan, dan siapkan dokumen-dokumen yang diperlukan
2. Lakukan pengecekan kesehatan pra-nikah
3. Konfirmasikan honeymoon (buat paspor bila perlu)
4. Hubungi desainer untuk waktu mengepas gaun

8-6 Minggu Sebelum Hari-H:

1. Tulis dan atur pengiriman undangan
2. Selesaikan menu makanan dengan pihak catering
3. Pesan minuman anggur untuk resepsi jika dikehendaki
4. Siapkan bingkisan untuk para pengiring
5. Kunjungi penata rambut, putuskan model yang diinginkan. Booking untuk hari pernikahan.
6. Lakukan test make-up dan haair do.
7. Tentukan musik pengiring pernikahan, konsultasikan dengan MC dan pemain musik

5-4 Minggu Sebelum Hari-H:

1. Kirim kartu undangan kepada kerabat, untuk menghemat Undangan tidak ada salahnya mengirimkan undangan via e-mail kepada teman2 di luar kota.
2. Ambil pesanan cincin kawin, pastikan grafir inisialnya benar
3. Pesan traveller cheque/mata uang asing untuk honeymoon

3-2 Minggu Sebelum Hari-H:

1. Susun jadwal acara pernikahan, gandakan dan berikan masing-masing: keluarga pengantin, para pengiring, panitia, supir, petugas photo dan video
2. Konfirmasikan jumlah undangan dan hal-hal lain yang diinginkan kepada pengurus gedung dan catering
3. Konfirmasikan semua pesanan dan detail untuk bunga, sewa kendaraan, photographer, dekorasi, kue, mobil, pemain musik dan lainnya.
4. Mencoba gaun pengantin lengkap dengan aksesorisnya.
5. Periksa ukuran, kenyamanan dan lainnya, bila ada yang harus disempurnakan. Biasakan menggunakan sepatu yang akan digunakan di hari pernikahan agar terasa lebih nyaman
6. Siapkan barang-barang yang akan dibawa ke rumah baru
7. Lakukan facial dan lulur ke ahlinya. Jangan lakukan Facial berdekatan dengan hari pernikahan anda. Karena jika kulit sensitif akan memerlukan waktu yg lama (berhari-hari) untuk memulihkannya.

1 Minggu Sebelum Hari-H:

1. Bersantailah!!! yakinkan semuanya akan beres
2. Berkemas untuk honeymoon, lengkapi dan beli kebutuhan-kebutuhan yang muncul belakangan
3. Konfirmasikan sekali lagi semua pesanan yang telah dilakukan, sekedar untuk mengingatkan kembali

Selamat menempuh hidup baru… Semoga tahapan-tahapan persiapan pernikahan ini berguna untuk para pasangan yang akan menikah.

Senin, 09 Agustus 2010

merah, pink da gold

yiiipppy....
nemu lagi gambar dengan nuansa merah, pink n gold ^___^
sebenare merah ama gold da mewah BNGT yah...
jadi bingung....apa warna pinknya untuk pelengkap aja yah..seperti dpadukan untuk kebaya teman nanti dkasih warna pink..
kebayaq, dan kluarga besar kami pke warna merah..
pinknya mkn bisa dtambahkan kedetail laen yang g terlalu dominan...








merah = semngad membara, penuh percaya diri n cinta yang kuat
pink = kelembutan
gold = mewah
semoga warna ini bisa mempresentasikan perasaan kami yang saling mencintai, menghargai, cinta yang penuh dengan semnagad kebaikan, kelembutan serta keromantisan *wink...wink......^___^

tema pernikahan

awalnya aq mempunyai konsep pernikahan dengan tema warna merah dan emas...
perpaduan warna yang menarik..antara kemewahan, cinta yang membara dan penuh semngad.
tapi sepertinya aq juga akan memasukkan warna pink kdalam tema pernikahanq nanti.
karna menurutq warna pink dan merah adalah warna yang mengisyaratkan lambang cinta. perpaduan warna yang sangat manis yang akan mendatangkan gairah dan kelembutan dalam pesta pernikahanq nantinya ^__^
berikut contoh gambar yang perpaduan warna merah n pink..#tpi g ada perpaduan warna goldnya...*dibayangin sendiri aja ya hehehhehe ^_^







yupz..setelah melihat gambar2 diatas semakin cinta d aq ma warna merah, pink n gold. ^_^
menurut sayang gmna??

list seserahan

ndutzq dari kmrn minta aq ngelist seserahan apa aj yang aq mau n kira2 budgetnya brapa..
ni lo sayang...rencana seserahan yang uwey mau ^_^

1.Perlengkapan sholat : Mukena, Sajadah, Al-Quran, Tasbih
2.Pakaian : Kebaya, baju kerja
3.Alat-alat perawatan tubuh : Handuk, Body Lotion, Sabun, Shampoo, lulur
4.Make Up : Bedak, lipgloss, Blush on, Eye Shadow, Eye Liner, Maskara dan 1 paket perawatan muka uwey (biar mkin konclong say ^_*
5.Sepatu kerja dam sepatu pesta/sandal
6.Tas kerja
7.Pakaian dalam / Baju Tidur / Lingerie
8.Perhiasan/Jam Tangan
9.Parfum
10.Jilbab dan bros
11. makanan n buah

n kmrn aq da mulai nyicil belanja u seserahannya siih. tapi baru dapet
- handuk pink dicentro kmrn waktu jalan ma mas,,lumayan terry palmer diskon 70 %
- trus waktu jln ma sahabatq ye2 aq dapet tas pesta item cantik BNGT...sukaa...suka..suka...*seperti yang ku mau. modelnya simple tp ada bling2nya...uhuuuyyyy.....
- beli cd spandek 1 lusin warna-warni hehehhehe...#mumpung ktanah abang belinya 1 lusin biar murmer ;p
- jilbab putih gading bling2 u pesta..

pengen BNGT dapet bros kupu2 yang cantik..yang bisa dipke sehari2 kekantor n jalan2.
kmrn waktu jalan2 si ada bros kupu2 tpi ukurannya lumayan gede..*bingung mu dpke kmna klo dibeli :(

sekian dlu y sayang list seserahannya..
untuk totalnya habiz brapa cek inbox yah hehehhehe....*kyak jualan aj say ^_*

Kamis, 05 Agustus 2010

kandidat cincin

Setelah browsing-browsing diputuskanlah Para kandidat untuk cincin perkawinan kita ^_^
Kyak apa aja ya hehehhe….ini fotonya…






Rencanannya aq mau survey langsung cincinnya ke The Promises Pejaten Village. Moga aja aslinya sama bagusnya dengan fotonya ^_^ buat teman2 yang mau liat wedding ring coba aja masuk ke web nya the promises..bagus2 lo…tinggal qt sesuaiin aja ma budgetnya…
Klo kita beli weddin ringnya kita juga dapat photo frame, an engraved wedding certificate, and a customized inscription - a stainless steel plaque, engraved with your favorite poem or song lyrics, a prayer, or any desired image and text. All held neatly together in a luxurious case which doubles a secure place to keep your jewelry certificate and wedding bands.

Enak kan ^_^

Well…next plan survey cincin ^__^