ini cerita sedihq td mlm...
aq pengen n kangen bngt pengen bisa buka puasa bareng dengan gilangq..rasanya sedih berbuka sendiri dkosan disaat teman2 yg laen buka ditemanin pacarnya :( *melow mode on...
aq bbm gilang..n bilang apa yang tak rasain skrng,...
dan terjadila percakapan antara kami b2...
berikut kilasan bbm kami td mlm :
@aq : sayaaang...wey kangen pengen buka bareeeng.....
@gilang :
" gmna ya sayang...emeng kyak gini keadaannya,.."
sabar yah....pelan2 semuanya nuju ke arah yang lebih baik...uwey boleh berpikiran seperti itu...
boleh banget...
tapi kesedihannya harus diarahin ke yang lebih positif yah..
makasih ya sayang...
itu tandanya uwey sayang ma gilang,,
gilang jg sayang bngt ma uwey...sabar ya sayang....
@ aq : wey jg sayang bngt kok ma gilang suryo dewantoro....
@ gilang :
" cuma itu yang bisa gilang bilang ke uwey skrng....
gilang cuma cinta ke dewi fita sari ^^ " *langsung klepek2 :)
@ aq : "perasaan wey seperti ini wajar kan say?"
@gilang:
" io...wajar banget say...
disatu sisi gilang sedih karna uwey ngrasa gtu..sedih karna gilang g bisa menuhin keinginan uwey skrng"
tpi disisi lain gilang suka..karna itu tandanta uwey pengen bersama ma gilang,...
sabar ya n SEMANGAD....
kata2 ndutz td membius sedihq menjadi rasa bahagia...
bahagia karna dia slalu menyemangatiq...
bahagia karna dia slalu membuat aq berarti...
bahagia n beruntung karna aq bisa memilikinya...
terima kasih sayaang...kau slalu buaq berarti....
*uwey akan trus bersabar n bersabar sampe tahun depan qt bisa buka bersama dan sahur bersama2....amiieen ^__^
i'll always luv n miz u...
_020504_
Senin, 30 Agustus 2010
pengen bubar bareng gilangq...#melow mode on
Diposting oleh dewi & gilang di 16.44
Label: cerita kami b2
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
-new_edited.jpg)
0 komentar:
Posting Komentar