seneng bangt waktu liat hasil kebaya resepsiku...
awalnya deq2kan bgt gmana hasilnya..secara aq baru nyoba pertama kali jait di QZM.tapi ternyata hasilnya memuaskan,,..sebelum di payet si aq agak ilfil..kok gtu jadi modelnya..tapi ternyata pas udah dipayet..berubah booo...hehhehehehhe...
alhamdulillah...kebayaq da jadi. ternyata cepat bngt..cma 1.5 bln dr anter bahan kebayaq yang full payet itu kelar. cuma punya si mas blm jadi..
kmrn waktu si ndud ksini n bela2in ngejar ke sunan giri buat fitting eh..ternyata kebayanya da dipayet ma orangnya. pdhl kan blm fitting awal :( kasian sekali masq...
pengalaman ni..klo mau ksana mending tlp dulu de bajunya da dsana pa ga?sdh kelar pa gak?dari pada da jauh2 ksana ternyata kebaya blm jadi :(
akhir des ini ato awal januari pas mas ksini qt fitting lagi...n liat hasil payetnya. semoga sama memuaskannya dengan kebayaku ^_^
ni dia bocoran sedikit kebayaku ;)
Kamis, 16 Desember 2010
kebayakuuu....
Diposting oleh dewi & gilang di 16.50
Label: kebaya akad
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

-new_edited.jpg)
0 komentar:
Posting Komentar