
kebayanya baguuusss kan ^_^ suka bngt pas browsing2 n nemu kebaya ini. pas bngt ama yang saya pengeen.
pas akad nanti saya pengen kebayanya jait bukan sewa. soalnya kenapa klo kebaya u akad kan pada dasarnya lebih simple gayanya, jadi g terlalu mahal klo jahit hehehhe..*penghematan budget ^^ sedangkan klo kebaya resepsi klo mau jait sendiri kagak tahan duitnya huhuuhuhuuhuhu......#pdhal pengen punya dua2nya u dijadin kenangan.
ada lagi nih contoh kebaya yang laen.. 
suka bngt ma model kerahnya. tapi g suka ma model kebayanya yang pendeek :( tapi klo dibuat model panjang bagus jg nih..pasti lebih keliatan anggunnya.apa lagi klo saya yang pake qiqiiqiqiqiiqi.....kebaya putihnya dkasih sedikit payet gold jg keliatan bagus.jadi g monoton putih gtu. plus sedikit batu swarozki biat tambah bling-bling. waa...jadi + pengeeennnn :)
kalo yang ini lucu juga ^_^ kerah bajunya yang cewek bagus.baju cwonya juga bagus ^_^
apalagi klo kita b2 yang pke pasti lebih bagus hehhehehehhe....#narsis mode on ^__^
diantara tiga kebaya diatas yang kira2 cocok u saya yang mana ya?? kira2 jahitnya mahal g ya?kyaknya perlu survay ktempat jait kebaya ni ma mulai hunting bahan kebaya nanti.yang murah beli dmna ya??# tanda2 bingung :(
Selasa, 29 Juni 2010
model kebaya akad....
Diposting oleh dewi & gilang di 15.43
Label: kebaya akad
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
-new_edited.jpg)
0 komentar:
Posting Komentar