BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

D & G

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Selasa, 29 Juni 2010

model kebaya akad....



kebayanya baguuusss kan ^_^ suka bngt pas browsing2 n nemu kebaya ini. pas bngt ama yang saya pengeen.
pas akad nanti saya pengen kebayanya jait bukan sewa. soalnya kenapa klo kebaya u akad kan pada dasarnya lebih simple gayanya, jadi g terlalu mahal klo jahit hehehhe..*penghematan budget ^^ sedangkan klo kebaya resepsi klo mau jait sendiri kagak tahan duitnya huhuuhuhuuhuhu......#pdhal pengen punya dua2nya u dijadin kenangan.
ada lagi nih contoh kebaya yang laen..

suka bngt ma model kerahnya. tapi g suka ma model kebayanya yang pendeek :( tapi klo dibuat model panjang bagus jg nih..pasti lebih keliatan anggunnya.apa lagi klo saya yang pake qiqiiqiqiqiiqi.....kebaya putihnya dkasih sedikit payet gold jg keliatan bagus.jadi g monoton putih gtu. plus sedikit batu swarozki biat tambah bling-bling. waa...jadi + pengeeennnn :)

kalo yang ini lucu juga ^_^ kerah bajunya yang cewek bagus.baju cwonya juga bagus ^_^
apalagi klo kita b2 yang pke pasti lebih bagus hehhehehehhe....#narsis mode on ^__^

diantara tiga kebaya diatas yang kira2 cocok u saya yang mana ya?? kira2 jahitnya mahal g ya?kyaknya perlu survay ktempat jait kebaya ni ma mulai hunting bahan kebaya nanti.yang murah beli dmna ya??# tanda2 bingung :(

kepikiraaann gedooong..........





sdh hampir tiap malam menjelang tidur saya kepikiran tentang gmna pernikahan saya nanti?kebaya apa yang kaan saya kenakan?pelaminan yang bagaimana yang akan saya pilih?? secara saya insyaalllah akan melaksanakan pernikahan nanti di kota kelahiran saya."bengkulu"..
1 blan ni saya sdh banyak sekali mencari informasi..bertanya pada mbak google tentang bagai mana mempersiapkan sebuha pernikahan..sdh bnyak konsep pelaminna n kebaya yang saya simpan sebagai masukan saya nanti. tapi kendalanya adalah apakah dibengkulu ada vendor2 yang bisa wujudin apa keinginan saya. buat yang melaksanakan pernikan dikota2 bersar seperti jakarta mungkin tidak akan kesulitan u mencari/memilih vendor2 yang akan digunakan. secara buanyaakkk bngt.dari yang murah ampe yang paling awah sekalipun.tinggal dpilih d..tergantung budgetnya.pilihan untuk gedungnya :
1. gedung
dibengkulu gedung yang biasa digunakan u resepsi pernikan adalah
-gedung balai buntar:
kelebihan : -gedung ini paling bnyak digunakan u resepsi pernikahan. dulu sewaktu kecil saya suka sekalilomba menari disana. gedung itu tidak asing lagi buat saya. gedungnya lumayan besar, parkiranpun luas dan untuk harga sewanya pun relatif murah yaitu 1.500.0000 u 3 jam-an. tapi belom termasuk catering lho...kita bisa cari vendor catering n pelaminan sendiri.
kekurangannya : karna tidak bekerja sama dengan vendor2 qt harus nyari sendiri vendor pelaminan na cateringnya. dan gedung yang terlalu tinggi ini membutuhkan bnyak kain nantinya u menutupi dinding2 dan yang terakhir adl panggung pelaminan yang lbh tinggi dari t4 tamu.menurut saya si kurang baguus.....(foto diatas foto balai buntar)

opsi gedung ke-2 adlaah aula hotel rafless
krmn saya dan mas hadirin nikahannya teman dihotel rafless.u gedung si g terlalu besar. masih besaran balai buntar. dan atap aulanya terlalu rendah jadi terkesan pengap dan panas. tapi lokasi gedung ini sangat stategis karna letaknya pas bngt depan objek wisata " pantai panjang ^^' parkiran juga lumayan luas.
keuntungannya : hotel ini nyewain paket pernikahan.dari pelmainan +catering. jadi qt g usah susah2 lagi nyari vendor. klo g salah paketnya dari 40jtan.
kekurangannya : menurut saya gedungnya yang terlalu rendah n kecil adalah minusnya.

opsi yang ke-3 adalah aula kemuning
waktu kita sdh netapin tanggal pernikahan ibu saya lamgsung kasih opsi untuk melilih gedung ini. dikarenakan letaknya yang astrategis didepan pantai. sebenarnya gedungg ini adalah rumah makan. jadi yang digunakan adalah aula dari rumah makan itu. aulanya si g terlalu luas. tapi halamannya yang luas. ssooo..harus siapin dana lebih u sewa tenda klo pke gedung ini. dan parkiranna susah...paling yang digunakan dijalan pinggir pantai.. n keknya panas d klo acar siang2 :(
tapi klo untuk makanan g usah khawatir.makanannya terkenal enak disini ^^

opsi yang ke-4 adalah hotel horizon
ni opsi yang paling teraktir n paling muahal...hal..hal bgt d. secara ini hotel bintang 5 dibengkulu hehehhe...klo mau pke aula hotel ini harus pke paket wedding dari dia. dia mkn da keraj sama ma vendor2 pelaminan kali ya. klo catering pastinya dari hotel ini.
harga paket yang ditawarkan adalah 80 jtan u gedung,pelaminan n cateriing :( mahaalll ya. pdhal klo bisa cuma sewa gedung g paketan saya mau diaula ini.

tapi stelah konsultasi dengan teman2 n ibu ,saya memutuskan u menggunkan gedung balai buntar aj. secara tariifnya murah, gedung luas n parkir luas.
dan ibu saya dengan cekatan mengurus semua surat u sewa gedungnya. thanx mom...^_^
next...pelaminan...

Kamis, 24 Juni 2010

Tamu bulanan

tanda2 klo mau dapat ni klo sdh suka kerasa kesal n bawaannya marah2 trus. tapi badan cepet krasa lemes nan capek :( seharian diakntor g bisa kerja de..bawaannya pengen tidur trus.
mulez boo..makanya bawannnya pengen ngringkuk.coba aj di ruangan kerja saya ini ada t4 u istrahatnya. enak kali ya.
map ya pak SPV..map ya pak ketua saya g bisa konsen kerja . bisanya konsen internetan aja hahahhahaha ^^ alesaaaan aja..padahal emang malez hehehe..
harusnya si hari ni jadwal saya senam.tapi berhubung tamunya datang tiba2..boloz lagi de..#sediih..
klo da sakiit g tertahankan gini biasanya saya suka minum kiranti. tapi sebenarnya saya si takut, berbahaya ga ya klo dminum tiap datang bulan??
entah itu karna sugesti saya ato karna apa..setiap abiz minum kiranti emang sakitnya jadi berkurang.lumayan membantu..#kyak lagi promosi ya :p
but, yang dibutuhkan wanita saat datang bulan adalah istirahat n meringkuk. dan yang lebih pentiing adalah diperhatiin dan dijaga perasaannya hehehhe...
#emang penyakit wanita klo dapet suka marah2 g jelas ^^
untung si mas ngerti bngt cairin keadaan klo saya lagi dapt gini. thnax sayang ^^
tetap semangad. soalnya nyat mlm mu jalan2 ma kluarga ^_^

Red Fruits : Blog template

Red Fruits : Blog template

welcome back my blog ^_^

horeee.....akhirnya saya bisa kembali nulis setelah kurang lebih setengah tahun blog ini g saya buka.( kmane aj yah hehehhe ).saya bersemnad kembali u menulis bloq ini dkarenakan saya ingin mendokumentasikan semua..pa yang akan kami lakukan u mempersiapkan pernikahan kami nanti ^_^ duh senangnyaaaa...#senyum2 dw.
wkt 7 bulan dri skrang adalah wkt u kami mempersiapkan mimpi2 itu. sepertinya masih jauh ya. tapi kok saya sdh mulai berasa ya hawa2 ribetnya.
tapi gpp...tetap semngad n dibawa happy aj. toh ini semua sdh menjadi keinganan qt dri dlu.
semoga kedepannya berjalan dengan lancar ya..
amiin..^_^