sebenarnya nemeninnya da 2 minggu yang lalu..cma baru sempat nulis bloq lagi ni..
akhinya temnq nyobain jait jg Di QZM..
buat teman2 yangmau jait dsana disaranindatangnya jangan hari minggu d.
soalnya pegawainya yg datangg sebanyak hari biasa. kmrn aja cma ada 2 orang. mbak hera ama mas ....... (lupanamanya hhehehhe) + jam 4 sore da tutup.so...mau g mau ya antriiii gtu d....
update ongkos jait kebaya di QZM :
• Jait : 150 ribu
• Lontorso : 150ribu
• Bordir : 200ribu
• Payet : dari 250,500ribu or jutaan jg bisa (biasanya u kebaya pengantin). Tergantung yang qta pengen. Klo mau yang Cuma pinggir2 aja 250rbu cukup.
semoga hasil kebayamu memuaskan ya say..
biar tampil cantik pas acara ku nanti ^__^
muaaachh...











-new_edited.jpg)