BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

D & G

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Sabtu, 27 Juni 2009

akuntansi biaya

Weh..sabtu2 gni yang dlu harusna gw mlz2 an dkosan or shopping2 ke mall skrang gw kuliah. Dosen cost na cepat bngt boo ngejelasinnya. G kekejar gw. Untung ibunya kasih model yg jelas bngt beserta soal n cara ngejawabny. Ngebantu bngt hehe..
Amppuuun deh..
Harus ngulang lg ni drmh ntar.
Semangad wey ...

Kamis, 25 Juni 2009

kau bilang kangen....

wa...sayang.kata2mu buat wey bersemangad kembali. seneng bangt uwey..
kata2 yang pngen wey denger dr km hehe..

jenuuh...

gw da kerasa jenuh bangat dengan pekerjaan gw yang begitu2 aj. jenuh dengan posisi gw yang harus selalu stand by didepan..dan setiap orang menurut gw pasti perna ngrasain jenuh dengan pekerjaannya. gw hanya tidak menikmati n kadang tdk merasa nyaman dengan posisi gw skarang. secara fasilitasnya jg tidak mendukung gw buat betah dudk trus dimeja gw didepan. kasian mata n badan gw klo setiap hari harus dpaksakan melihat komputer trus, harus berhadapan dengan silaunya sinar matahari, harus melawan silau kaca2 didepan. gw da perna memberi usulan kepada atasan gw untuk memasang lapisan kaca biar lebih gelap dan tidak tembus sinar matahari tapi dtolak :( padahal menurut gw itu membuat ruangan loket terlihar semakin nyaman. seperti kantor2 yang lain. kapan gw pindah posisi?????
ap ya yang bisa gw lakuin buat ngusir kebosanan gw dkantr..??
klo masalah kerjaan insyaallah selalu gw bersihkan. karna gw tipe orang yang tidak tenang jika meninggalkan kerjaan. ato meja qw berantakan dan gw biasanya suka marah klo ada yang menempatin sesuatu tidak lagi pd tempatnya hehe...penyakit beres2 emang ^^ dan hari ni karna gw jenuh bangt ma kerjaan gw beres2 kantor lagi2 gw bersih2 meja gw. pindah2 posisi lagi :) menyenangkan tapi. gw suka klo da berhubungan ma beres2 ^^
gw lupa gw kan bisa ngeblog yah hehe..dari pd gw bengong g jelas. ad masukan dari teman gw katanya nntn dvd aj. ehm..apakah itu ide yang bagus??? ???

Rabu, 24 Juni 2009

belajar berkomunikasi....

gw mau share sedkit tentang apa yang sdh gw dapat hari ni yang berhubungan dengan bagaimana komunikasi yang baik itu.
satu yang perlu kita ingat bahwa masalah sekecil apapun itu harusnya kita selesaikan. karna dari hal yang kecil itu akan hadir sesuatu yang sangat besar nantinya jika tdk dikeluarkan.
gw berbicara tentang diri gw dan mas ndutz misalnya. 5 tahun kami menjalani hubungan bukannya tidak perna terjadi keributan ataupun perselisihan. hal itu pasti terjadi. tapi yang kami lakukan adlah mengkomunikasikan masalah yang ad. sekecil apapun itu, masalah apapun itu pasti kami komunikasikan. karna kami berkomitmen sedari awal berhubungan jarak jauh ini. bahwa hal yang terpenting buat long distance adalah komunikasi, saling terbuka n percaya. gw sangat percaya itu. mungkin kita berfikit itu sulit. tapi jika kita melakukannya dengan niat yang baik dan percaya maka hal yang baik pun insyaallah terjadi. oia gw selalu berpikir positif ke mas ndutz. apapun yang dia lakuin. gw percaya itu baik. mungkin yang harus kita mengerti sekarang adalah wanita dan pria itu berbeda dalam hal gaya bicara atau berkomunikasi :
1. harga diri.
Wanita : itu lebih mementingkan perasaan dan mutu hubungannya terhadap orang lain
Pria : -lebih mementingkan hasil yang dia capai. Dia baru merasa berharga jika dia bisa berkarya. Pria juga biasanya pantang meminta pertolongan. Dan dia merasa gagal bila menerima nasehat dari orang lain.
Dari point ke 1 ni kita harusnya bisa memahami jika pasangan kita (pria) sedang sibuk rapat atau lagi ada proyek maka wanita hendaknya mengerti n bersabar. Sikap yang lebih baik adalah mendukung 
2. kecendrungan perhatiannya pun berbeda.
Wanita : lebih senang membicarakan sesuatu yang abstrak, membicarakan kehidupan manusia dan perasaan2 kita
Pria : lebih senang dengan “benda” dari pada manusia dengan perasaannya. biasanya tidak suka menunjukan sesuatu dengan kata2. mereka lebih suka menunjukkan dengan perbuatan dan sikap. Berbicara pun tidak bertele2 seperti wanita . Mereka berbicara langsung to do point.
Maknya jika kita berbicara ke pasangan kita tentang sesuatu seperti gossip misalnya biasanya para lelaki malz untuk mendengarkan kita n membahasnya. Mereka lebih bersemangad jika kita memancing mereka untuk bercerita mengenai barang2 kesukaanny.
3. pola menghadapi stress.
Wanita : lebih senang membicarakan masalahnya.. meminta pendapat orang lain.
Pria : lebih senang diam jika ad masalah..n biasanya menarik dri dlu dari kita untuk menenangkan dirinya.
Pola menghadapi stress ni yang penting kita ketahui. Misalnya pasangan kita (pria) sedang diam seribu bahasa karma ada masalah. Maka jika (wanita) hendaknya jangan menteror pasangan kita dengan pertanyaan2.karna itu akan membuat dia semakin marah. Biarkan mereka bermain dengan kesendiriannya dlu. Jika mereka sdh merasa enak baru lah kita masuk kepermasalannya.
gw mengucapkan terima kasih ke mas nduts yang sdh bnyak memberikan pelajaran2 kehidupan kegw. Telah bersabar untuk gw.
Dan gw sadari pasangan yang serasi itu bukanlah pasangan yang mempunyai bnyak persamaan. Tetapi pasangan yang serasi adalah pasangan yang memiliki perbedaan2 tapi bisa mengisi, menerima n memberikan manfaat atas perbedaan2 tsb. Dan kuncinya adalah KOMUNIKASI
Dengan perbedaan hidup akan semakin indah dan penuh warna ^_^

Selasa, 23 Juni 2009

knapa harus gini..

Gw lg binung n sediih bngt. G tau mo cerita ma sapa. Untung gw ad blog ini. Sangat membantu gw bngt u mencurahkan ap yg gw rasa. Rasanya lega bngt klo ap yg nganjal dhati n pkiran ini bisa dkeluariin..hari ni knpa si bnyak orang2 yang g ngenakin..awalnya dkntr trus km jg mas ndutz :( ak pengen cerita ma km mlm ini. Ak minta km tlp balk lg bukan u km BT in jg. Ak pengeeen cerita. Ak pengeen dtemaniin. Rasanya pkiranna wey da penat bngt.
Wey sediih sayang..:(

BT...

arrrrggghh.....BT bangt...gw orangnya paling g bisa dikerasin. semakin orang itu keras ke gw semakin keras jg gw ke orang itu. tapi gw bisa kebalikannya. klo orang itu bicara lembut ke gw gw pun bisa lembut ke dia. hari ni terjadi lagi hal kyak gni. bikin gw BT minta ampun. bisa kan ya klo ngomong yang enakin. ad ya orang yang udah minta tlng tapi ngeras. da tau tugasnya diwenangin seenaknya ke orang laen. seperti yang gw bilang td. klo mintanya enak pasti gw mau bantuin..
bikin BT aj...
huuuft.....

Senin, 22 Juni 2009

lirik vierra bersamamu....

Memandang wajahmu cerah
Membuatku tersenyum senang indah dunia
Tentu saja kita pernah
Mengalami perbedaan kita lalui

Tapi aku merasa
Jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi slamanya

Ku ‘kan setia menjagamu
Bersama dirimu dirimu
Sampai nanti akan slalu
Bersama dirimu

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu

Seperti yang kau katakan
Kau akan slalu ada 2x
Menjaga memeluk diriku
Dengan cintamu, dengan cintamu

Ku ‘kan setia menjagamu
Bersama dirimu dirimu
Sampai nanti akan slalu
Bersama dirimu

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu

****wah...gw seneng bnget ma lagu ini. liriknya bagus. g neko2 n alami bangt. awal gw dengerin lagu ni di TV gw langsung ingat ma mas ndutz...lagu ni buat km nduts...

wey sayang kamu ^^

Rabu, 10 Juni 2009

cobaan ap lg ini??

Mlm ni lagi2 gw dapat kabar tdk enak dr rmh. Ibu mengabarkan klo adek gw yang cwo itu kecelakan motor lagi.
Astagfirullah..knp lagii in??
Blm jg 2 bln adek gw itu sembuh kakina gara2 jatuh dr motor jg.
Skrang knp harus kjadi lgi :(
Gw sediih bangt..dan lagi2 gw g bisa ad dsana dsaat2 kyak gni. dokter bilang klo kaki adek gw patah. Setelah diliat hasil rontsenny. Awalnya dkaki yg sama dlu kg da retak gra2 kecelakan. Dengan berbagai upaya dilakuan orang tua gw biar adk gw sembuuh. Tp knp sii dek..ngulangin kjadian yg sama lg. Pasti adk gw ngebut lg. Ya allah..mungkin ni mang cobaan yg kau berikan kepala kluargaq. Tp ak mau adekku sembuh..T_T gw bingung bangt. Gw g bisa tenang dsni. Dsaat adek gw skrng lg operasi. Semoga operasinya lancar. Semoga adek qw cpt sembuh dan bisa beraktifitas kembali.amiien..
Yang kuat y dek..
Yang sabar jg..
Kakak kangeen dedi.
Kakak sayang ma dedi.

daftar ulang kuliah

Alhamdulillah akhirna gw n teman2 sdh daftar ulang di stie indonesia..gw mutusin untuk ambil akuntansi akhirna..dengan alasan
Cepat kelarnya dan insyaallah berguna bwt gw ntar kalo2 benar gw jadi fungsional hehe..(Kpan y gw penempatan??)Moga g jauh2.ya klo g djakarta,lampung or bengkulu lha qqqq..ngareeep.com dah.
Bismillahirrohmannirrahim..
Semoga ini yang terbaek bwt gw..
Dan gw harus bisa n lebih berusaha :) (berusaha ap coba hehe)
Tggl 15 gw mulai kuliah..semangaaad...

Senin, 08 Juni 2009

hari yang melelahkan..

Hari da mlam waktu gw nyampe kekosan.tepatnya pukul 21.30. Capek bangt.tapi gw pngen nulis dlu tentang ap yang gw lakuin hari ini..rencana awalnya gw pd siang hari sebenarnya adalah mengambil ke 2 kebaya gw. Tp untungnya gw kepikiran untuk tlp dlu penjaitnya untuk memastika, gw kecewa bangt.kebaya ungu yang mau gw pke bwt acara resepsinya si mbak blm kelar jg. Gak profesional bangt menurutq. Sdh 2 x gw kesana tp hasilna blm kelar. Janjinya yg akhir blm kelar ternyata awal buln pun yg sdh seminggu lg gw brangkt blm jg. Kesell banget d gw. Pdahal gw sdh berencana bsk selasa mau jln cari kerudung n perlengkanny n laundy tu kebaya. Gw g mau hari ni terbuang sia2. Karna 5 hari kedepan bnyk bangt yg harus gw lakuin. Akhirnya gw ke mall kalibata gerimis2 tanpa bawa payung untuk bungkusin kado untuk si mbak.jdnya cakep bngt d kotaknya. Gw seneng ;)setelah kelar gw ngurusin transkip nilai ke kantor pusat ditemanin erik,petty n ahwan..sesampe dsana ternyata orang yg berwenang untuk mengurusi trankipna sedang berada dluar ruangan. N kita dminta menunggu. Karna kita mang butuh cepat jd kita nungguin. Untung bangt ad si hepi yg temanin qt selama di DJP. Perjuangan alhamdulillah tdk sia2. Setelah 2 jam nunggu kita mendapatkan transkip nilai n ijazsh kita. Seneng bangt.tp kepala gw pusiing.gra2 keujanan n klamaan nunggu ditambah jlnan macet wkt plng.dan mlmnya qt langsung menuju kampus untuk melakukan pendaftara,
Yah..menurut gw hari ni hari yang penuh dengan perjuangan dan kesabaran.
Dan saatnya bsk untuk menyelesaikan tgas yang tertunda hari ni..
Tetap semangad wey...

ibuku seorang wonder women ^^



yah..ibuku mang patut disebut wonder women ato super mom ^^ kenapa gw bilang demikian. karna ibuku memang sosok yang sangat kuat. baik secara fisik, maupun mentalnya. secara fisik ibuku memiliki badan yang sanagt kuat. untuk ukuran seumuran ibuku beliau memiliki badan yang keras (tidak lembek). maknya setiap beliau meminta gw untuk mijitin badannya gw pasti g kuat, g bertahan lama gw hehe..
dan kmrn ibuku membuktikan bahwa dia memang wanita yang kuat n penuh semangad. ibuku didaftarakan oleh teman2nya untuk mengikuti perlombaan senam. yang mana penilaiannya tetap dijatuhkan pada perorangan. dan apa yang terjadiiii? ibuku menang ^^ dengan penuh semangad ibuku bercerita tentang pengalamannya. gw seneng dan bangga sekali. setidaknya rasa sedih gw kmrn yang disebabkan oleh ayah yang sakit kmrn berubah menjadi rasa bahagia. ibuku bercerita bahwa dia menjadi juara umumnya, menjadi juara 2 nya dan menjadi juara harapannya. salut bangt de bwt ibuku..4 kali dia dipannggil menuju panggung untuk memperoleh hadiah. ckckckck...salut.
tapi gw g terlalu kaget jg sii. soalnya si ibu mang suka sekali olahraga. tiada hari tanpa olahraga buat ibuku. ibu mang suka senam. dan ibuku seorang atlet larii lo waktu msa mudanya. beberapa piagam pernah diperolah ibu....duuuh...masa gw kalah ya ma ibu. tapi setidaknya gw jg suka olahraga y. perna menang juara 1 jg lomba lari waktu kuliah. tapi sayangnya g dapet piala. cuma kaos doank :( nasiib..kalah2 dikit lah ma sang ibu hehhe...
mungkin ini jawaban dr mimpi ibuku kali ya. dmana ibuku mimpi mendapatkan bayi montok katanya hehe...sabar ya buuk ^^ oia hadiah amplopnya dibagi2 duuun mom...dewi kan jg mauuu hohohoho...
gw berdoa semoga ibuku, ayahku dan semua anggota keluargaku selalu diberikan kesehatan..
mizz u all..
muuah

Sabtu, 06 Juni 2009

ad ap dengan ayahq?

Gw barusan dapat tlp dr ibu drmh klo ayah sedang sakit. Ayah tba2 sesak nafas.
Jantungq tba2 bedebar kencang bangt.apalagi waktu gw dengerin ayah ngomong dengan suaranya yg terputus2 n suara nafasnya yg kencang.jd g jelas ayah month ngomong ap ke dewi :(
Ayah cepat sembuh ya..
Dewi jd sediih yah..dewi g bisa temanin ayah dsaat skrng T_T dewi kangen bangt ma kalian semua. Ewi mang da lama g pulang.tp klo da kesempatan ntr dewi pasti cepat pulang.
ayah pasti da kangen bangt kan ma dewi. Sdh berpuluh kali ayaj bilang bgtu ke dewi. Tapi maaf yah dewi mang blm bsa balik.
Dewi doain ayah semoga cepat sembuuh..ayah jg harus jg kesehatan.
Ya allah berikanlah kesembuhan pd ayah hamba.berikanlah kesehatan pd orang tua n keluarga hamba y allah..

Kamis, 04 Juni 2009

quis happy song...

sering nntn quis happy song gak?
gw hari ni ditawarin teman kantr untuk ikutan quis happy song diindosiar hehE
suka nntn si n kadang2 jawaban qw suka benar lo hhiihihi..
IKUT GAK...IKUT GAK..
ikut ja pa yah...
iseng2 sapa tau dapet hadiah qqqqq ^^

pencariian kampus baruu

kuliah.....
pikirannku dipenuhi oleh kata kuliah. gw rencananya mau lanjutin S1 gw ke STIE indonesia yang terletak dirawamangun.knpa dsana? karna bnyak yang rekomendasiin dsana n katanya gampang n cepat lulusnya. n yang terpenting karna gw barada dengan teman2 dekat gw. kmrn mlm gw dan teman gw datengin tu kampus bwt cari informasi lebih lanjut. dan kita dapetin informasinya untuk biaya n waktu pendaftarannya.
ada yang bwt gw seneng yaitu bisa lulus setahun untuk program akuntansinya. dan biayanya relatif murah kok. kuliah benarnya baru dbuka bln september 2009 ntar. tapi ad semester pendek bulan juni ni yang ternyata kita bisa ngikutin. secara bahasa gw kurang ngerti gmna sistem perkuliahan dikampus pada umumnya. istilah ambil SKS, Semester Pendek dan sebagainy bwt gw bingung. soalnya 3 tahun gw dlu kuliah di kampus STAN yang sistem perkuliahannya sudah tersistematis. kita tinggal ikutin perkuliahannya. g ada yang namanya ambil SP ato SKS.
oai knapa gw g mau putusin ikut D4 dikampus STAn lagi. alasan pertama karna gw pengen rasain kulaih dluar, kedua karna gw g mau terlau pusing oleh perkuliahan dsana yang mungkin bnyak menguras otak gw lagi dan ad sistem DO nya hehehe... (dasar malaes ya ^^) alasan yang terakhir karna gw pengen cepat lulus kuliah bisa lanjutin impian gw yang laen yaitu nikah hohohooho ^^
intinya si gw pengen cari kampus yang gampang n cepat lulusna hehehe....ops...tapi tetap yang terakredasi A lo.
dan setelah dapet angin segar dari stie kmrn bahwa kita bisa mulai kuliah pada tggl 15 juni in. wah...gw sempat senang tapi jg panik...
secara waktunya tggl 6 hari lagi bwt persiapin syarat2na. moga ja transkip nilainya ntar sore da keluar dari kepala kantor n bsk paginya sdh bisa kita masukin kebagian kepegawaian. amiin..
klo ternyata g bisa diambil transkipnya terpaksa kita langsung meluncur ke kampus STAN untik legalisir SKL kita. untungnya untuk transkip nilai gpp disusulin klo mang blm keluar asalkan ada legalisir SKL.
semoga semua berjalan dengan lancar. n semoga apa yang sdh gw pilih adalah apa yang terbaek bwt gw nantinya.
amiiien...

Selasa, 02 Juni 2009

tadi gw liat kebaya yang gw jait bwt acara resepsinya kakaknya mas gw. deg2 kan bangt.sumpah...soalnya ni kebaya bakalan gw pake bwt ngadirin acara keluargany dia untuk pertama kalinya.
untuk pertama kalinya gw bertemu secara langsung dengan keluarga besarnya dia. secara keseluruhan si kebayanya bagus bngt. apa lagi rok nya. gw suka bangt roknya yang mengembang itu. tapi pas dpke kebayanya kok kurangpas ya :( keliatan agak gelembung gtu bagian perutnya. ya mungkin mang karna roknya gw bwt model ngembang gtu n kebayanya kurang pendek kyaknya. jadinya td kebaya gw direnovasi lagi. bsk baru bisa gw ambil. moga2 bsk kebayanya da pas dpke n enak diliat :) oia gw kmrn jait kebanyanya di butik twiggy di jambul x bata. lmyan mahal si. tapi menurut gw pas lah dengan hasil yang didapetin. apalagi mbaknya bisa mendesign bajunya. jadi klo kita bingung mo model apa serahin aj de ma mbaknya. tadi kebayanya blm sempat difoto jd blm bsa gw posting ksni. ntar klo da jadi gw posting ah hehe..
oia sebelum jait kebaya ni ge binung bangt m0 jait model kek gmna. gw amp browsing2 internet m liat2 majalah selama ampr seminggu. bnyak bangt model kebaya yang gw dapet. tapi rata2 yang kebuka2 book..gw binun gmna caranya gw pke tu kebaya. mikir2 bsa g ya penjahitnya modifikasiin biar gw bisa pke. tapi gw takut hasilnya malah aneh hehe
ad beberapa model yang gw suka ni

gw suka bangt ni bagian obinya. klo ditambah bros gese pasti bagus


kebaya yang simple dengan pitadisampingnyarok gw ntra kyak rok ini ni mengembang. tapi kebayaya dibuat model serong..

akhirnya n akhirnya modelnya tetap aj tak serahin ma mbaknya hehe...gw da bingung bangt soalnya hihihihi...
semoga hasil kebaya nya bsk baguus.
amiien.